[UPDATE] Aplikasi Facebook Friend Bomber (Add Teman Otomatis) Tertarget !

Ini adalah cara untuk mendapatkan dan menambahkan banyak teman di Facebook secara otomatis, dengan penargetan dan GRATIS, yang dulunya sulit, sekarang lebih mudah.  Meskipun tidak otomatis semua karena harus konfigurasikan terlebih dahulu, kemudian jalankan dan biarkan aplikasi ini bekerja dengan sendirinya. 

Aplikasi Facebook Friend Bomber (Add Teman Otomatis) Tertarget !

Selain dari fitur Tambahkan teman ke teman biasa, Kalian dapat menggunakan alat gratis seperti Pencarian Intelijen. Namun biasanya harus menggunakan chrome pada laptop. Sudah pernah mencobanya? Jika kalian belum pernah mencobanya ikuti tutorial dibawah ini:

  1. Silahkan instal terlebih dahulu, klik di sini→ http://goklick.me/fbsearch dan tambahkan ke chrome. Kemudian klik tombol biru / orange atau merah.
  2. Isikan sesuai target teman yang diinginkan. Klik search.
  3. Setelah itu, tulis daftar orang yang ditargetkan dari tautan akan muncul. → https://www.facebook.com/search/me/non-friends/male/30/users-older/66578471687901/likers/intersect

Menambahkan Otomatis Hasil Pencarian Teman Tertarget


  1. Sekarang saatnya untuk menambahkan semua orang secara otomatis menggunakan http://goklick.me/fbtoolkit ini dan tambahkan melalui chrome. Pastikan teman-teman Facebook kalian menggunakan bahasa Inggris. 
  2. Kemudian klik tombol TOOLkit For FB
  3. Pilih menu Frame Tools dan klik add
  4. Klik START TOOL, dan masukkan URL tadi yang sudah dicari
  5. Aktifkan semua dan klik START CLICKING (pilih algoritma). 
  6. Tunggu sampai akhir proses.