Cara Mengembalikan Tampilan Chat Facebook Seperti Yang Lama

Alhamdulillah Hari Ini saya  dapat share info lagi, Kemarin saya buka Facebook tapi Fitur Chat  nya udah berubah, saya jadi sedikit kebingungan karena nya, dengan susah payah saya coba merubahnya kembali, Alhamdulillah akhirnya kembali seperti semula.

Solusi Ubah Tampilan Chat FB Baru ke Chat FB Lama
Menurut pengalaman, jika tampilan chat tidak tersedia berarti chat facebook tersebut dinonaktifkan, disetting mode offline. Jika disetting tidak tersedia dibawahnya daftar chat akan muncul pemberitahuan : Anda tidak tersedia untuk diajak mengobrol. Izinkan teman-teman melihat bahwa Anda tersedia?.

Solusi Ubah Tampilan Chat FB Baru ke Chat FB Lama
Cara mengaktifkan chat agar tersedia, silakan klik icon Gear yang letaknya berada di pojok kanan bawah chat. Muncul Tersedia untuk Mengobrol, Suara Obrolan, Sembunyikan Panel Sisi. Silakan klik Tersedia untuk Mengobrol, secara otomatis ada tombol centangnya, itu berarti Chat facebook sudah aktif, teman-teman Anda yang sedang online dapat menemukan Anda di daftar chatnya/ dicari dikotak Pencarian (dibawahnya chat). Kurang lebihnya seperti itu.

Baiklah sekarang silakan Sobat Anak Smanda  ikuti langkah langkah berikut ini :
  • Pastikan PC/ Laptop Anda sudah terinstal Add-Ons Greasemonkey, jika belum menginstal, silakan instal dulu, silakan menuju -> Add-Ons Greasemonkey
  • Jika proses instalasi Add-Ons sudah selesai, silakan Restart Browser Anda
  • Klik tombol (tombolnya ada dipojok kanan atas)
  • Muncul Greasemonkey Instalation Facebook Chat, silakan klik tombol
  • Jika sukses ter-instal, dipojok kanan bawah browser Anda muncul pemberitahuan : Greasemonkey "Facebook-Chat" installed succesfully
  • Nah, sekarang buka facebook Anda. Bagaimana tampilan chat Facebook Anda yang sekarang?
Tampilan Chat Facebook saya seperti ini Ada scrollnya, seperti tampilan chat facebook yang lama kan? (meskipun gak sempurna 100%).

Solusi Ubah Tampilan Chat FB Baru ke Chat FB Lama
Bedanya yaitu, Daftar Teman yang sudah saya kelompokkan tidak muncul, mungkin karena masih ada efek dari chat facebook baru.

☺☺__Selamat Mencoba__☺☺

Show comments
Hide comments

2 komentar

avatar

iya, setelah menginstal facebook chat enhancer tampilan chatnya lebih oke karena ada scrollnya

avatar

Terimakasih banyak gan atas informasinya dan tanpa nunggu langsung dipratekannya mudah2an sich lancar n jangan lupa kunjungi blog ane klik www.ingateros.blogspot.com

Apakah Anda mempunyai saran? Silakan Tambah komentar. Jangan spam!