Cara Upgrade Windows 10 Gratis Dari Windows 7 / 8 / 8.1

Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa 29 Juli tahun ini adalah waktu untuk meluncurkan Windows 10. Selain itu, Microsoft juga berjanji untuk terus memberikan dukungan kepada pengguna Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1. Ini berarti bahwa pembaruan gratis akan diberikan kepada pengguna Windows, baik versi asli maupun bajakan. Dibandingkan dengan pengguna versi bajakan, pengguna asli akan mendapatkan pembaruan lebih mudah. Untuk mendapatkan pembaruan dengan mudah, pengguna Windows harus memesannya terlebih dahulu, sebelum Windows 10 diluncurkan secara resmi. Syarat dan ketentuannya adalah kalian harus memiliki alamat email (email) yang masih aktif dan telah memperbarui sistem. Operasi Windows Jika kalian termasuk dalam kategori pengguna baru, jika kalian memiliki lisensi Windows 7, 8 atau 8.1, kalian juga dapat meminta pemutakhiran Windows 10 yang kalian inginkan.
Proses memperbarui Windows 10 gratis.

Memperbarui salinan Windows 10 ini sangat mudah dan sederhana. kalian hanya perlu mengikuti secara detail setiap langkah di bawah ini:

Untuk pengguna Windows 8

  1. Untuk pengguna Windows 8, klik tombol Windows + C -> Pengaturan -> Ubah pengaturan PC.
  2. Kemudian, klik Perbarui dan Pulihkan yang terletak di sebelah kiri di jendela Windows.
  3. Jika langkah-langkah di atas telah dilakukan, tekan tombol unduh atau instal untuk memulai proses pembaruan pada PC / komputer / laptop kalian.

Untuk pengguna Windows 7

  1. Di Windows 7, langkah pertama adalah pergi ke Control Panel. Selanjutnya, cari Pembaruan Windows.
  2. Kemudian, di jendela kiri, klik tombol Periksa pembaruan.
  3. Kemudian, pilih semua pembaruan yang diperlukan, lalu klik tombol Instal Pembaruan.
  4. Jika proses pembaruan telah diinstal sepenuhnya, aplikasi Windows 10 juga diinstal dengan benar di komputer kalian secara otomatis. Di mana aplikasi memungkinkan kalian untuk dengan mudah mendapatkan salinan Windows 10. Berikut adalah langkah-langkah yang harus kalian ikuti untuk mendapatkannya:
  5. Klik pada ikon Windows.
  6. Kemudian klik tombol Cadangan, pembaruan gratisnya.
  7. Kemudian masukkan alamat email kalian (pastikan alamat emailnya masih aktif) untuk menerima konfirmasi pemesanan kalian.
  8. Jika demikian, buka email kalian. kalian akan menerima pesan yang menunjukkan bahwa proses pembaruan yang kalian lakukan telah dilindungi. Tetapi jika kalian ingin menutup reservasi, kalian dapat menekan tombol batal reservasi.

Bagaimana sistem Windows di komputer kalian diperbarui ke Windows 10? Kami berharap tips yang kami bagikan dalam artikel ini akan bermanfaat bagi kalian. Jika kalian ingin berbagi informasi dengan kami, kami membuka kolom komentar di bawah ini sebagai alat.