Optimalkan Seo Dengan Fokus Perbaiki Konten Dan Isi Dari Blog

Apa itu SEO ?

"Search Engine Optimization (SEO) adalah proses mempengaruhi tingkat visibilitas situs web atau halaman web dalam hasil pencarian alami (sering disebut sebagai pencarian yang tidak dibayar, pencarian non-iklan atau pencarian organik) dari mesin pencari. "

Mungkin blogger benar-benar ingin mengoptimalkan blog mereka dan ingin menjadi pencarian Google nomor satu? Salah satu cara untuk menjadikannya pencarian pertama di Google adalah dengan mengoptimalkan SEO blog kalian, yang sangat diperhitungkan dalam optimasi SEO:
  1. Jangan percaya bahwa kata kunci yang kita gunakan telah menjadi baik dan benar. Untuk kata kunci atau keywod di blog kalian, jangan merasa baik, perhatikan kata kunci atau keyword kalian.
  2. Usahakan untuk tidak membuat artikel atau publikasi yang tidak terhubung. Maksud artikel tidak terhubung, artikel yang kita buat harus setuju dengan kata kunci atau kata kunci di blog kita.
  3. Jangan menggunakan terlalu banyak skrip Flash dan Java di blog, karena pemindaian dan spider tidak fokus pada skrip Flash dan Java.
  4. Bing dan Yahoo
  5. kita tidak mengandalkan hanya satu mesin, Yahoo dan Bing sering hilang. Yah, lebih baik bagi teman-teman yang blognya belum dikirim ke Bing dan kirimkan segera. Cara mendaftar Blogger atau WordPress di Yahoo
  6. Jangan menyimpan terlalu banyak tautan. Ini adalah aturan dari tiga mesin pencari utama. Mereka membatasi jumlah tautan yang dapat didaftarkan oleh situs web / blog dalam seminggu atau sebulan. Keuntungan terbesar adalah wikipedia memungkinkan kalian untuk menautkan tautan itu sendiri, dan berhasil atau tidak. keberhasilan sebuah situs web di bidang SEO bukan karena peringkat halaman, karena kita bisa memainkan peringkat halaman, tetapi lalu lintas adalah suatu keharusan.

Jadi, ilmu optimasi SEO yang saya dapat dan saya masih coba pelajari lagi. Untuk Tips Membuat postingan yang ramah SEO pada blog mungkin kalian bisa membaca di artikel 8 Tips Menulis Postingan Blog Yang Ramah SEO