Review Skill Fasha, Hero Baru Mobile Legends dengan Ultimate Mematikan


Mobile Legends kedatangan Fasha, sang Wing of Vengeance. Fasha adalah seorang mage dengan kemampuan speciality damage dan poke. Kedua speciality tersebut datang dari skill-skill yang dimiliki Fasha.

Spiritual Unity (pasif)



Verri akan menyerang musuh setelah counter miliknya mencapai angka 10. Serangan tersebut merupakan magic damage dengan efek slow dan merupakan single target. Spiritual Unity bakal menjadi salah satu alasan untuk memasukan Fasha ke dalam tim. Efek melambatkan yang dimiliki skill ini bakal menjadikan Fasha sebagai support damage yang cukup merepotkan tim lawan.

Wings by Wings

 

Fasha akan berubah menjadi kabut yang mengelilingi Verri selama 5 detik. Sebagai kabut, Fasha bisa berjalan menembus tembok (terrain). Ketika durasi skill habis dan Fasha masih di tengah tembok dia akan muncul kembali di pinggiran tembok tersebut. Dalam mode ini Fasha tetap bisa diserang oleh hero lawan,minion dan turret. Skill ini akan batal jika Fasha terkena skill crowd control. Wings by Wings bakal menjadi mobility skill yang paling versatile di Mobile Legends. Di tangan orang yang mahir menggunakan Flicker, Fasha akan sangat sulit untuk dibunuh.

Energy Impact

 

Fasha menembakkan serangan energi lurus yang akan menembus seluruh targetnya sekaligus memberikan damage. Energy Impact bakal menjadi sumber burst damage dari Fasha. Skill ini juga bakal menjadi wave clear yang cukup cepat sehingga kemungkinan besar Fasha tidak akan mendapat kesulitan saat menjaga lane di manapun.

Feathered Air Strike

 

Fasha akan terbang di udara dan menjatuhkan serangan ke area yang ditunjuk. Serangan ini bisa dilakukan berulang-ulang selama Fasha masih mengambang di udara selama 13 detik. Skill ini akan langsung dibatalkan ketika Fasha bergerak, itu artinya Fasha masih bisa mengeluarkan Energy Impact bersamaan dengan Feathered Air Strike selama dia tidak bergerak.

Feathered Air Strike bakal menjadi ultimate dengan jangkauan paling jauh selain Spear of Destruction milik Moskov. Skill ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi sehingga sebaiknya digunakan dengan penuh perhitungan. Berada di dekat hero yang memiliki skill crowd control adalah sebuah pilihan yang bijak, terutama saat team fight.


Berikut ini adalah video gameplay penggunaan dari ketiga skill fasha


Show comments
Hide comments

Apakah Anda mempunyai saran? Silakan Tambah komentar. Jangan spam!