Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Nonaktifkan

Apakah akun Facebook kalian tiba-tiba dinonaktifkan oleh Facebook? Terutama mereka yang akunnya sudah populer, jangan panik dan frustasi dulu, ini terjadi karena kalian terlalu banyak memasang tautan di Facebook walaupun sudah ada peringatan. Atau mungkin kalian punya alasan lain, bisa dipastikan Facebook semakin melindungi konsumennya. Jika kalian melanggar aturan permainan (baca di Facebook Faq), maka Facebook tidak ragu untuk menonaktifkan akun anggotanya. Ingat bahwa ini hanya dinonaktifkan, tidak dihapus secara permanen. yang berarti mereka masih memiliki kesempatan untuk aktif kembali. Akun kalian ditahan sementara dan kalian tidak dapat masuk.
Sebelumnya, saya akan menjelaskan sedikit mengapa akun Facebook kalian dinonaktifkan oleh administrator Facebook, berikut adalah sedikit penjelasan:
  1. Memperlihatkan foto atau video untuk orang dewasa: ini adalah alasan paling umum mengapa akun Facebook ditangguhkan. Jika kalian menggunakan jenis seperti gambar atau video di mana pun kalian berada di profil atau Facebook kalian, akun kalian akan ditangguhkan walaupun tanpa alasan.
  2. Bahasa Kasar: Jika kalian menggunakan bahasa kasar saat menulis ke situs Facebook mana pun, mereka dapat menangguhkan akun kalian. Ini biasanya terjadi ketika seseorang membuat "laporan" di profil kalian.
  3. Profil kalian: Jika kalian menggunakan nama selebritas atau nama orang lain, bukan nama persis kalian, itu akan menangguhkan akun kalian.
  4. Keamanan: Jangan pernah menggunakan profil Facebook untuk mengancam orang dengan kepuasan atau kesenangan. Facebook menangani ini dengan sangat serius dan mereka akan membuat kalian keluar.
  5. Menggunakan profil untuk spam: Jangan gunakan profil Facebook untuk mempromosikan produk atau halaman web kalian. Kami menyarankan kalian membuat halaman baru atau halaman iklan untuk promosi produk kalian.
  6. Terlalu menambah atau bertanya kepada teman: Facebook memungkinkan kalian untuk menambah 20 teman sehari untuk menerima (menerima) atau menemukan teman.
  7. Malware / Virus: Jika profil kalian mengirim virus / infeksi dengan cara apa pun kepada pengguna Facebook lain, mereka akan menghentikan akun kalian.
  8. Terlalu banyak orang bergabung dengan grup: tidak pernah bergabung dengan lebih dari 200 grup sehari. Jika kalian membahasnya, mereka akan menangguhkan akun kalian.
  9. Lebih dari satu profil: Jika kalian menggunakan beberapa profil dengan nama yang sama dan informasi yang sama, satu atau kedua akun kalian akan ditangguhkan.
  10. Mengirim pesan terlalu banyak: Jika kalian mengirim terlalu banyak pesan ke dinding teman kalian atau ke kotak pesan, ini akan dianggap sebagai spam.
  11. Pesan yang sama dengan konten yang berbeda: Jika kalian ingin mengirim pesan yang sama berulang kali, selalu melakukan perubahan, yang lain akan dianggap sebagai spam.

Hal diatas tersebut adalah salah satu penyebab akun kalian dinonaktifkan oleh Facebook, tetapi kalian juga dapat memulihkan akun yang dinonaktifkan dengan mengirim email ke Facebook, melalui pesan yang kalian buat untuk akun yang diblokir.

  • Email dikirim ke disabled@facebook.com
  • Subjek adalah permintaan untuk mengaktifkan akun Facebook yang dinonaktifkan

Namun, semua kata aplikasi melalui email harus menggunakan bahasa Inggris. Tetapi jika kalian kesulitan melakukannya di sini, saya memberikan contoh email dalam bahasa Inggris.
To          : disabled@facebook.com
Subject  : Account Disabled - I really hope my account is active again

I do not understand why when I log in I can not go to my facebook page.
There have notice : "Account Disabled@Facebook you are no longer active. If you want to have asked or lessclear, you can visit the FAQ page here."
I really hope my account is active again
regard
User ID Mail : ..... (isi dengan alamat email kalian yang digunakan di FB yang dinonaktifkan)
Dan segera setelah mengirim email, Facebook akan memberikan jawaban yang akan memberikan penjelasan dan meminta kita untuk menunggu.

Selamat Mencoba, Semoga Akun Anda Bisa Dikembalikan