Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hati-hati ! Kolesterol Rendah Bisa Berbahaya


anaksmanda.com - 
Kolesterol tinggi adalah masalah jangka panjang yang menyebabkan masalah serius seperti penyakit jantung dan stroke (yang dapat mengancam jiwa). Namun, Anda akan menemukan bahwa ada cara untuk mengurangi risiko Anda dan mengambil langkah-langkah untuk tetap sehat.

Banyak faktor yang berkontribusi untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Jumlah yang kurang dari 160 mg / dL dianggap sangat rendah dan harus diawasi secara ketat oleh dokter. Anda akan menemukan bahwa kolesterol rendah menyebabkan penyakit hati, malabsorpsi, penyakit celiac, malnutrisi, dan defisiensi mangan. Ini bisa menjadi salah satu faktor finansial yang menyebabkan hilangnya kolesterol secara berlebihan. Sebagian kecil orang juga memiliki kolesterol rendah karena kelainan genetik langka yang disebut kelainan lipoprotein.

Abetalipoproteinemia adalah suatu kondisi yang terutama mempengaruhi populasi kolesterol rendah, tetapi juga meningkatkan kekurangan vitamin dan ketidakmampuan untuk tumbuh dan mendapatkan kembali berat badan pada tingkat normal. Hipoproteinemia adalah kelainan genetik langka yang disebabkan oleh kelainan genetik, tetapi juga menurunkan kolesterol darah. Akhirnya, kadar kolesterol rendah dapat terjadi ketika obat-obatan yang digunakan untuk mengobati kolesterol tinggi disalahgunakan.

Komunitas medis prihatin dengan kadar kolesterol yang rendah. Secara umum, kolesterol rendah dikaitkan dengan kesehatan yang buruk. Dengan demikian, angka kematian akibat kolesterol rendah meningkat. Beberapa masalah yang berhubungan dengan kolesterol rendah yang paling umum, seperti masalah pernapasan, depresi, stroke hemoragik, dll. Mengenai hubungan depresi, Anda ingin dokter Anda memeriksa kolesterol Anda untuk mengetahui kolesterol rendah Anda. Penderita lansia juga harus mewaspadai kadar kolesterol yang rendah.

Untuk tingkat kolesterol Anda, Anda ingin mengontrol tingkat Anda, tetapi Anda tidak akan membatasinya. Anda akan menemukan bahwa menjaga apa yang Anda makan dapat membantu kolesterol Anda kembali normal kecuali Anda memiliki sejumlah penyakit langka yang dapat mencegah Anda melakukannya.