Mengharukan, Anak Berusia 5 Tahun Sudah Mulai Berjualan Sayur

anaksmanda.comPada usia 5 tahun, anak-anak biasanya bermain game, gedget, dimanjakan dengan orang tua mereka dan bermain dengan teman sebaya mereka. Anak-anak di bawah 10, terutama mereka yang masih berusia 5 tahun, biasanya menghabiskan lebih banyak waktu bermain.

Tentu saja, pada usia ini, anak-anak masih tidak tahu bagaimana membantu orang tua mereka, karena anak-anak usia ini menghabiskan lebih banyak waktu bermain dengan orang tua mereka. Anak-anak di usia ini masih tidak berpikir untuk meringankan beban orang tua mereka. Tetapi ini berbeda dari anak Cina bernama Yang Xiaoxia.

Yang Xiu Xia, sekarang berusia 9 tahun, memiliki kisah yang terasa seperti menyentuh orang, menurut halaman mogaznews.com. Jadi apa kisahnya sehingga banyak orang merasa senang.

Yang Xiaoxia adalah anak yang penuh kesabaran dan kerja keras hati yang mulia. Sejak usia 5 tahun, ia telah membantu nenek angkatnya, Huang Minji, dengan menjual sayuran. Dia berjualan di pinggiran desa tempat dia tinggal, khususnya di desa Lianhu, Cina, Cina.

Yang Xiaoxia biasa menyebut Mao Mao waktu penjualannya dari pagi hingga malam. Selain itu, ia berjualan sayur juga bertujuan untuk dapat menemukan orang tuanya. Menurut informasi dari nenek Huang, Mao Mao ditinggalkan oleh orang tuanya setahun yang lalu.

Sang nenek juga mengatakan bahwa orang tua Mao Mao adalah tetangga dan bahwa dua Mao Mao adalah imigran Sichuan. Orang tua Mao meninggalkan desa tempat dia tinggal, tidak jauh dari rumah Nenek Huang. Selain itu, anaknya juga ditinggalkan di depan rumah nenek Huang.

Kemungkinan besar, pasangan itu meninggalkan anaknya karena dia diketahui menderita peradangan. Sejak usia 5 tahun, Mao Mao masih berusaha menemukan orang tuanya. Dia juga berharap orang tuanya akan membeli sayuran dan membawanya pulang.

Yang paling mengasyikkan adalah, di samping tempat dia menjual, Mao Mao telah menandai dirinya.

"Ayah dan ibu tersayang, apa kabar?" Pada 2008, saya sakit parah, Anda meninggalkan saya diam-diam untuk berdiri di depan rumah nenek Huang di tengah malam, dan sekarang saya sembuh dari ibu saya, saya harap Anda membawa saya pulang, di rumah aku merindukanmu, ayah , jika Anda tidak membawa saya, nenek saya akan menyerahkan saya kepada pemerintah.

Tentu saja, kisah anak-anak yang telah berjualan sayuran sejak usia 5 tahun sangat mengesankan. Semua orang berharap orang tuanya akan menjemputnya.

Mengharukan, Anak Berusia 5 Tahun Sudah Mulai Berjualan Sayur, artikel Mengharukan, Anak Berusia 5 Tahun Sudah Mulai Berjualan Sayur, Mengharukan, Anak Berusia 5 Tahun Sudah Mulai Berjualan Sayur, baca Mengharukan, Anak Berusia 5 Tahun Sudah Mulai Berjualan Sayur, artikel Mengharukan, Anak Berusia 5 Tahun Sudah Mulai Berjualan Sayur

0 Response to "Mengharukan, Anak Berusia 5 Tahun Sudah Mulai Berjualan Sayur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel text

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel