Realme XT Smartphone Standar Baru Dengan Kamera 64 Megapixel

anaksmanda.com - Smartphone berkembang dengan kecepatan yang sulit dipahami. Pada awal tahun ini sudah memulai inovasi fotografi pada 48 megapiksel, yang kemudian terus berlanjut hingga pertengahan tahun 2019. Namun sekarang, arah fotografi pada 48 megapiksel mulai kehilangan relevansinya . Hal ini dikarenakan merk smartphone Realme dan Xiaomi, yang terus-menerus berlomba untuk menjadikan 64MP standar baru untuk fotografi pada smartphone. Sebenarnya kami tidak terlalu yakin bahwa tren ini akan tetap sesuai, tetapi dua media komersial ini tetap ingin membuat teknologi kamera 64 megapiksel menjadi komoditas dengan menempatkannya di perangkat kelas menengah.
Realme XT : sumber foto :xda-developer
Redmi, sub-merek Xiaomi, meluncurkan konfigurasi kamera 64 megapiksel pada Redmi Note 8 Pro pada 29 Agustus 2019. Di sisi lain, Realme tidak mengumumkan tanggal rilis Realt XT, tetapi dalam perlombaan untuk mengalahkan Xiaomi, perusahaan melakukan upaya berbagi modul pra-produksi Realt XT. dengan kelompok media di India. Ini dilakukan untuk menjadikan smartphone Realme  sebagai perangkat pertama yang mengenalkan pada dunia dengan kamera 64 megapiksel.

Kamera Quad Kingdom XT 64MP

Menurut Realme, RealT XT tidak akan diluncurkan di India hingga pertengahan Oktober. Ini adalah langkah yang sangat baik untuk menginformasikan konsumen potensial teknologi 64 megapiksel. Keputusan ini harus memungkinkan Xiaomi India untuk tetap terjaga, kata direktur perusahaan Manu Jain baru-baru ini setelah Redmi Note 8 Pro diluncurkan di India setelah diluncurkan di Cina. Kami tidak yakin dengan kemungkinan bahwa ini akan terjadi, tetapi berkat Realme, kami memiliki pengalaman pertama (teknis dan kedua, di mana kami dapat mencoba kamera 64 megapiksel awal bulan ini tetapi dengan keterbatasan ) dengan pengalaman langsung dengan kamera smartphone 64 megapiksel.

Berikut adalah spesifikasi, desain, dan aspek-aspek lain dari smartphone Realme XT.

SpecificationsRealme XT
Display
  • 6.4-inch Super AMOLED with waterdrop notch
  • 1080 x 2340
  • Gorilla Glass 5
SoC
  • Qualcomm Snapdragon 712
  • Adreno 616 GPU
RAM4GB/6GB/8GB
Storage64GB/128GB UFS 2.1
Dedicated microSD slot
Battery4000mAh, 20W VOOC 3.0 fast charging
Fingerprint SensorIn-display fingerprint
Rear Camera
  • 64MP Samsung ISOCELL GW1 primary sensor, f/1.8
  • 8MP 119° wide-angle sensor, f/2.25
  • 2MP macro lens, f/2.4
  • 2MP depth sensor, f/2.4
  • 4K video recording at 30fps
Front Camera
  • 16MP, f/2.0
  • Full HD video recording @ 30fps
Android VersionColorOS 6.0.1 based on Android 9 Pie

sumber : xda-developer

Realme XT Smartphone Standar Baru Dengan Kamera 64 Megapixel, artikel Realme XT Smartphone Standar Baru Dengan Kamera 64 Megapixel, Realme XT Smartphone Standar Baru Dengan Kamera 64 Megapixel, baca Realme XT Smartphone Standar Baru Dengan Kamera 64 Megapixel, artikel Realme XT Smartphone Standar Baru Dengan Kamera 64 Megapixel

0 Response to "Realme XT Smartphone Standar Baru Dengan Kamera 64 Megapixel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel text

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel