Tetap Langsing Hingga umur 50-an, Simak ini Rahasianya

anaksmanda.comSiapa yang tidak ingin memiliki sosok yang ideal? Bahkan, penampilannya akan lebih menarik, tetapi berbicara tentang kesehatan pemilik dengan berat ideal tidak mungkin sakit. Mulai dari diabetes dan penyakit jantung, bahkan menghindari nyeri sendi dan otot.

Selain itu, bentuk tubuh yang sempurna bisa membuat Anda hidup lama. Jika kita mengambil data dari British Medical Journal (BMJ), penelitian menunjukkan bahwa wanita yang memiliki tubuh ideal di usia dua puluhan lebih mungkin berusia 90 tahun. Sayangnya, banyak tips diet cepat belum tentu aman untuk tubuh Anda. Bagaimana cara mengecilkan perut yang sehat dan mempertahankannya hingga usia lanjut? Lima langkah selanjutnya yang harus Anda ambil.

Minumlah air setelah bangun tidur

Pernahkah Anda mendengar tentang "pengolahan air" yang dilakukan oleh orang Jepang? Mereka memiliki ritual minum air setiap kali mereka bangun. Jadi jangan heran: kebanyakan wanita di Jepang memiliki tubuh yang langsing, sehat dan kencang dibandingkan dengan negara lain.

Di malam hari, semua sel tubuh memperbaiki diri dan menghilangkan semua racun dari tubuh. Minum air setelah bangun membantu metabolisme Anda membersihkan racun-racun itu.

Jika Anda melakukan rutinitas ini untuk mengecilkan perut, sistem pencernaan juga akan lebih mudah dan lebih cepat menyerap nutrisi sehingga Anda tidak merasa lapar dengan mudah dan Anda tidak ingin makan. Kulit juga memiliki manfaat baik yang sulit dinaiki karena fluiditas aliran darah.

Lakukan olahraga khusus pada perut

Anda tidak hanya mengurangi kalori, tetapi olahraga Anda juga dapat memperbaiki postur tubuh Anda. Salah satunya dengan membuang lemak yang menumpuk di perut. Adalah penting bahwa Anda memilih olahraga yang fokus pada otot-otot perut.

Anda dapat bereksperimen dengan banyak gerakan seperti panel samping, posisi duduk, crunch atau crunch. Gerakan ini dilakukan dari belakang sampai Anda membutuhkan karpet. Jika perlu, unduh aplikasi olahraga yang menampilkan video dan gambar musik untuk membantu Anda berolahraga di rumah.

Lakukan selama 30 menit secara bergantian setiap hari. Jika metode ini diterapkan secara konsisten, Anda dapat mengurangi berat badan tiga kali lebih banyak.

Tidur 7-8 jam per malam

Apakah Anda ingin menurunkan berat badan? Cobalah tidur dengan irama teratur. Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Forza Supplements, orang yang tidur kurang dari 7 jam makan dengan buruk dan cenderung mudah digigit. Mengapa kurang tidur berhubungan dengan kelaparan konstan?

Ketika kita kurang tidur, sistem otak yang disebut endocannabinoid menjadi lebih aktif. Sistem di otak ini melepaskan ghrelin, yang meningkatkan nafsu makan.

Mulai sekarang, mulailah tidur yang cukup. Waktu tidur terbaik pukul 22.00, 20 menit pertama adalah tahap NREM (REM) atau apa yang biasa kita sebut "tidur ayam". Lalu pergi ke fase REM, yaitu saat kita tidur dengan benar.

Kontrol ketegangan

Metode kontraksi lambung sangat mudah selama Anda bisa mengendalikan diri. Ketika orang gugup, mereka kehilangan nafsu makan, tetapi bagaimana dengan yang sebaliknya?

Martin Pinks, Direktur Behavioral Health Research, Ph.D., menjelaskan bahwa jika kita tumbuh di lingkungan yang memuaskan kita dengan makanan ketika stres, itu cenderung menjadi tren. Latih diri Anda untuk tenang, sesuaikan pernapasan dan pecahkan masalah dengan kepala yang dingin.

Sesuaikan Jadwal  diet Anda

Banyak orang yang mengikuti diet ketat berpikir mereka harus mengurangi jadwal makan mereka. Meskipun dokter merekomendasikan rencana makan terbaik adalah 5 kali sehari: 3 kali makan utama dan 2 kali makanan ringan. Untuk mempertahankan berat badan ideal, asupan dalam tubuh tidak melebihi 1500 kalori.

Sayangnya, selama diet, sulit untuk melawan selera camilan. Karena itu, penting untuk makan makanan yang membuat kenyang lama.

Tetap Langsing Hingga umur 50-an, Simak ini Rahasianya, artikel Tetap Langsing Hingga umur 50-an, Simak ini Rahasianya, Tetap Langsing Hingga umur 50-an, Simak ini Rahasianya, baca Tetap Langsing Hingga umur 50-an, Simak ini Rahasianya, artikel Tetap Langsing Hingga umur 50-an, Simak ini Rahasianya

0 Response to "Tetap Langsing Hingga umur 50-an, Simak ini Rahasianya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel text

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel