9 Fakta Tentang Kucing Yang Harus Diketahui


Kucing adalah anggota kerajaan hewan yang sangat menarik. Beberapa dari mereka tetap liar di hutan lebat sementara beberapa dari mereka tetap dijinakkan di rumah kita. Di mana pun mereka berada, kucing sangat menarik dan mereka memiliki karakteristik yang sangat indah. Seberapa banyak yang kalian ketahui tentang kucing? Kami harap artikel ini bisa memberikan lebih banyak informasi kepada kalian, berikut 9 Fakta Tentang Kucing Yang Harus Kalian Ketahui :

  1. Tahukah kalian bahwa kucing dapat melihat 6 kali lebih baik daripada manusia? Ya, menurut penelitian, pada malam hari kucing benar-benar bisa melihat lebih banyak daripada yang kita bisa.
  2. Di mana saja di dunia, kucing ada dari ujung Afrika hingga ke Greenland yang dingin; kalian pasti bisa menemukannya di berbagai penjuru dunia. Mereka mungkin memiliki penampilan atau karakteristik yang bervariasi tergantung  faktor-faktor tempat yang berbeda.
  3. Sama seperti anjing, kucing bisa berenang tetapi mereka tidak terlalu menyukainya.
  4. Tidur delapan belas jam dapat dicapai oleh kucing di negara-negara panas. Daerah ini termasuk daerah seperti gurun dan di beberapa sudut  daerah tropis.
  5. Ada berbagai jenis kucing yang berbeda dan kebanyakan dari mereka memiliki karakter langka.
  6. Salah satunya menginspirasi orang Mesir kuno. Ini adalah Sphynx, dimana jenis kucing ini tidak memiliki rambut / bulu sama sekali.
  7. Ada kucing bernama Manx yang berasal dari Isle of Man dan mereka tidak memiliki ekor. 
  8. Siapa yang tidak kenal binatang tercepat? Cheetah tentu saja adalah anggota keluarga kucing lainnya.
  9. Ada juga kucing penangkap ikan yang benar-benar menunjukkan keahlian hebat dalam menangkap ikan.

Ketika kalian ingin memelihara kucing sendiri, kalian dapat mempertimbangkan faktor-faktor yang dapat menetapkan pilihan kalian, seperti jenis dan dimana anda tinggal, apakah di iklim dingin atau panas.  Sebenarnya ada berbagai pilihan kucing untuk hewan peliharaan. Secara umum, kucing adalah hewan peliharaan yang sangat baik karena mereka sangat penuh kasih sayang.

Menurut penelitian memiliki kucing sebagai hewan peliharaan paling bermanfaat bagi pasien yang sakit atau tua. Telah ditemukan bahwa hewan seperti kucing dapat mengurangi depresi mereka dan perasaan negatif lainnya yang dibawa oleh kesendirian dan penyakit.

9 Fakta Tentang Kucing Yang Harus Diketahui, artikel 9 Fakta Tentang Kucing Yang Harus Diketahui, 9 Fakta Tentang Kucing Yang Harus Diketahui, baca 9 Fakta Tentang Kucing Yang Harus Diketahui, artikel 9 Fakta Tentang Kucing Yang Harus Diketahui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel text

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel