Mp3 Cutter Software Untuk Memotong Mp3


MP3 Cutter adalah salah satu perangkat lunak audio gratis yang memungkinkan kalian dengan cepat dan mudah memotong file musik MP3. Yang harus kalian lakukan adalah memasukkan file input mp3 yang kalian miliki. Ketika kalian memutar file mp3 (playback), cukup klik tombol "Set Start" untuk menkaliani awal file mp3 yang akan dipotong, sedangkan tombol "Set End" untuk mengakhiri bagian dari file mp3 yang kalian telah memilih. Terakhir, cukup simpan file hasil melalui tombol "Simpan Pilihan". Sesuai dengan nama perangkat lunak MP3 Cutter, file yang didukung oleh program ini hanya file format .mp3, serta hasil output. Tetapi program ini sangat berguna dalam hal kebutuhan untuk memotong file koleksi mp3 kalian dengan mudah dan cepat. Mungkin kalian hanya ingin mengambil bagian referensi nada dering di ponsel kalian atau memasukkannya ke penginstal program kalian.
 
MP3 Cutter adalah sebuah software gratis yang dapat membagi file (memotong audio), membuat nada dering (Nada Dering), mengekstrak audio dari video, dan mengonversinya menjadi MP3. MP3 Cutter ini menampilkan antarmuka pengguna yang berorientasi tugas dan kontrol sederhana, mendukung lebih dari 40 format audio dan video populer dan menyimpan output dalam format MP3, WMA, WAV dan AMR.

MP3 Cutter dapat digunakan untuk melakukan banyak hal berbeda. Misalnya, memungkinkan pengguna untuk membuka file musik dan membaginya, menyimpannya menjadi potongan-potongan yang lebih kecil. Ini berguna ketika kalian ingin membuat nada dering dari lagu favorit, ingin memotong audio yang panjang menjadi beberapa bagian yang pendek, atau ingin memotong podcast untuk menghapus bagian dari program yang tidak menarik.

Kompatibilitas dari aplikasi ini menampilkan lebih dari 40 jenis file yang berbeda, beberapa di antaranya adalah format video seperti AVI, MOV dan MPEG. MP3 Cutter tidak hanya dapat memotong file audio, tetapi juga mengekstrak audio dari video musik dan menyimpannya sebagai MP3 atau format audio lainnya. Pengguna memiliki kontrol penuh atas pengaturan output dan dapat memilih bitrate saluran yang diperlukan (mono/stereo) dan kualitas suara lainnya.
 
Download (2,879KB)