Cara Mengubah Video Menjadi MP3 Dengan Music Editor Free

Mengubah video menjadi MP3 bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Dengan menggunakan perangkat lunak gratis bernama Free Music Editor, kalian dapat mengonversi video apa pun ke MP3 dan mendengarkannya di mana saja dan kapan saja. Oke, cukup ikuti instruksi di bawah ini

Menginstal Editor Musik Free

  1. Sebelum mengunduh program di sini, ukurannya hanya 22 MB.
  2. Klik dua kali pada file instalasi untuk memulai proses instalasi.
  3. Layar sambutan akan muncul, klik saja BERIKUTNYA
  4. Kemudian sebuah jendela akan muncul di mana instalasi akan ditempatkan, klik langsung pada NEXT
  5. Selanjutnya, yang muncul berikutnya adalah jendela Choose Installation Type. Di sini, saya memilih Instalasi Kustom, kemudian menghapus semua tkalian dari daftar periksa. Setelah itu, klik NEXT.
  6. Setelah itu, jendela opsional muncul. Jika kalian ingin diberitahu tentang pembaruan dan tip perangkat lunak, masukkan alamat email kalian dan periksa daftar periksa. kalian juga dapat membiarkan bidang ini kosong, lalu klik BERIKUTNYA.
  7. Proses instalasi kemudian berjalan, klik Selesai jika sudah selesai. Di desktop kalian, jalan pintas muncul di Editor Musik Gratis.

Menggunakan Editor Musik Gratis
(Konversi video ke MP3)

  1. Jalankan Editor Musik Gratis, lalu klik Impor Video (kiri atas).
  2. Kemudian jendela Impor Audio Dari Video muncul. Masukkan file video kalian dengan mengklik tombol Tambah File di sudut kanan atas. Setelah video ditentukan, klik Berikutnya di bagian bawah.
  3. Masih di jendela Import audio from video, pilih format MP3 setelah mengklik tombol Convert Down. Kemudian proses konversi video ke MP3 dimulai.
  4. Tunggu beberapa saat. Dan sekarang kalian dapat menikmati MP3 dari video favorit kalian. Semoga beruntung