Mengubah Trafik Web Menjadi Trafik Adsense

anaksmanda.com - Jika kalian telah menjalankan iklan AdSense di situs web untuk waktu yang lama dan kalian merasa tidak menghasilkan uang sebanyak yang kalian bisa, dalam 99,99% kasus  itu benar. Kebanyakan orang merasa frustrasi karena mereka tidak dapat menghasilkan pendapatan yang mereka harapkan, dan ini turun ke tingkat trafik dan klik per tayang.
Ada banyak cara untuk mengubah trafik menjadi trafik AdSense dan di sini adalah daftar singkat dari setiap deskripsi.
Hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah meningkatkan konten situs kalian. Sementara bagi sebagian orang ini bukan pilihan (jika kalian menjalankan forum misalnya itu jauh lebih sulit).

Untuk memulai, kalian harus mencari tahu apa kata kunci situs kalian. Ini adalah teknik dasar dalam SEO (optimasi mesin pencari) yang dikenal sebagai verifikasi kepadatan kata kunci. Alat yang bagus untuk pekerjaan ini adalah SEO Density Analizer.

kalian kemudian harus mengambil daftar kata-kata ini dan mencari Inventarisasi Pencarian Overture atau Google AdWords Sandbox untuk mencari tahu apa kata-kata lain dapat melakukan lebih baik daripada apa yang kalian miliki saat ini.

Kemudian, cobalah untuk tetap fokus pada situs kalian pada hal-hal yang sebagian besar muncul dalam saran kata kunci yang kalian terima. Coba sertakan kata kunci ini, atau setidaknya beberapa kata kunci terkait sesering mungkin dalam tautan di situs kalian.

Karena cara Google AdSense bekerja adalah cara yang pasti untuk meningkatkan penghasilan karena kalian akan mendapatkan iklan yang lebih baik di banner AdSense, mirip dengan bagaimana kalian akan mendapatkan Google PageRank yang lebih baik

Penting juga bahwa kalian harus terus menambahkan halaman baru ke situs kalian. Ini sangat penting, karena semakin banyak halaman yang kalian miliki, semakin besar kemungkinan kalian akan mendapatkan lebih banyak hits pada iklan.

Penting juga bagi kalian untuk memilih format yang sesuai untuk spanduk AdSense kalian dan lokasi terbaik bagi mereka. Meskipun ini subjek yang jauh lebih luas biasanya harus tahu bahwa tiga format Google AdSense teratas adalah: 336x280 300x250 persegi panjang sedang dan banner tinggi  160x600.

Pastikan kalian memilih warna yang sesuai untuk iklan, karena membuatnya terlalu berbeda dari konten situs kalian (atau hanya berbeda dari cara yang buruk) pasti akan membuat pengunjung menganggapnya sebagai spanduk yang tidak ada hubungannya dengan situs itu sendiri.

Pastikan iklan ini diposisikan di tempat mereka akan menghasilkan jumlah klik tertinggi. Seringkali, lokasi itu dikatakan tepat sebelum awal konten aktual situs kalian.

Pada halaman dengan badan teks yang panjang, kalian mungkin menemukan banner tinggi lebih baik, hanya karena pengguna lebih lama terpapar pada mereka. Juga, untuk situs dengan berita atau barang serupa, kalian mungkin menemukan posisi yang baik untuk berada di bagian bawah konten kalian, karena saat itulah orang selesai membaca cerita kalian dan sedang mencari hal lain untuk dilakukan.

kalian harus menggunakan lebih banyak unit AdSense jika kalian memiliki banyak teks di halaman kalian. Pastikan untuk tidak berlebihan karena mungkin menemukan bahwa kalian akan mendapatkan RKPT jauh lebih rendah dan pendapatan yang lebih rendah karena  menggunakan teknik ini secara tidak tepat. kalian juga dapat menambahkan sebanyak tiga unit iklan, jadi gunakan dengan bijak.

Ada Alat Pratinjau Google AdSense yang akan memungkinkan kalian memvisualisasikan iklan apa yang akan ditayangkan di halaman kalian dan itu bisa sangat berguna sebagai mekanisme pengujian.

Pastikan kalian menghormati kebijakan AdSense tentang invalid klik. Sebagai catatan, kalian dapat menempatkan gambar di sebelah bannerkalian, pastikan untuk meninggalkan beberapa ruang di antaranya untuk memastikan agar tidak terjadi penyalahan kebijakan adsense.