Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi "Inventaris Berharga: Tidak ada konten" Pada Google Adsense

anaksmanda.com - Bagaimana Mengatasi Google AdSense inventaris yang berharga: tidak ada konten ? Biasanya terjadi karena kesalahan pada situs kalian yang melanggar kebijakan dan persyaratan dari Google AdSense. Sehingga kalian belum bisa bergabung menjadi Publisher Adsense.
Jika kalian memiliki blog, cobalah membuat konten yang lebih berkualitas (setidaknya 20 artikel disarankan) sebelum mendaftar ke AdSense. Pastikan kalian telah menyiapkan halaman-halaman penting. Seperti kontak, kebijakan privasi, disclaimer, dan halamn-halaman penting lainnya sesuai kebijakan google.

Kemudian pastikan bahwa situs kalian  harus memiliki setidaknya 50 Page View halaman yang dilihat per hari. dan memiliki minimal 10  artikel yang terindeks di pencarian google. untuk melihat berapa artikel yang sudah terindeks google bisa kalian lakukan dengan menuliskan site:namasituskalian.com form pencarian google lalu lihat berapa artikel dalam situs kalian yang sudah terindeks.

Untuk mendapatkan persetujuan itu mudah, cukup ikuti langkah-langkah dasar sesuai kebijakan dari Google Adsense :

  • Bangun struktur situs web (Membuat tautan link internal dan eksternal).
  • Membuat Konten berkualitas (Setidaknya minimal 20 artikel).
  • Halaman-halaman penting (Disclaimer, Privacy, Contact, Sitemap, dll.).
  • Mencari trafik dari sosial media, 
  • Konten tidak boleh copy paste atau terbaca plagiat oleh google.
  • Setelah semua hal diatas kalian terapkan, cobalah mendaftar di AdSense.

Kesimpulan

Setelah berdasarkan pengalaman yang saya lewati dalam mendaftar adsense penyebab terjadinya  "Inventaris Berharga: Tidak ada konten" Pada Google Adsense karena kurangnya artikel berkualitas yang kalian miliki didalam situs yang terindeks google. untuk mengatasi nya cukup tambah konten kalian (setidaknya 20 artikel) yang berkualitas, tetapi harus di ingat jangan melakukan Copy Paste dari konten orang lain, karena ujungnya akan ditolak oleh google apabila terdapat plagiat didalam konten. Sekian pembahasan kita kali ini, semoga bisa membantu rekan-rekan blogger lain yang dalam kesulitan dalam Mengatasi "Inventaris Berharga: Tidak ada konten" Pada Google Adsense