Update Algoritma Google Terbaru 2020

Pada 13 Januari 2020, telah dikonfirmasi bahwa Google melakukan update algoritma terbaru nya, hal ini terlihat pada cuitan twitter Google "the January Google Core Update" pada cuitan terebut Google menjelaskan bahwa telah merilis algoritma baru pada awal tahun ini.

Pembaruan dari Algoritma Google terbaru ini berdampak pada hasil pencarian pada skala kecil hingga besar, hal ini juga menyebabkan pengaruh pada tingkat ranking website di seluruh dunia. Namun terkait hal ini Google juga memberikan panduan yang akan tetap sama seperti pembaruan sebelaumnya.

Karena efek dari Algoritma Google terbaru ini sangat menaruh perhatian terhadap ranking dari sebuah website, jadi kita harus lebih memaksimalkan  konten yang benar-benar jelas dan dibutuhkan pembaca demi mempertahankan ranking dari website kita.  

Algoritma Google Terbaru ini sepertinya lebih menekankan pada tingkat Profesionalitas sebuah website, dimana diharapkan agar penulis sebuah website haruslah benar-benar profesional dalam menulis sebuah konten, memiliki authority dan bisa dipertanggungjawabkan.

Untuk pembahasan lebih jelas tentang apa saja perubahan dari Pembaruan Algoritma Google terbaru akan kita bahas pada artikel berikutnya. 

Update Algoritma Google Terbaru 2020, artikel Update Algoritma Google Terbaru 2020, Update Algoritma Google Terbaru 2020, baca Update Algoritma Google Terbaru 2020, artikel Update Algoritma Google Terbaru 2020

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel text

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel