Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Minuman Segar di Bulan Ramadhan

anaksmanda.com - Minuman segar adalah pelepas dahaga yang ampuh di bulan Ramadhan. Selain gorengan, berbagai jenis minuman dingin juga tampaknya tak bisa lepas dari tradisi masyarakat Indonesia. Tak heran, setiap bulan puasa, pedagang minuman dingin dan jajan pasar diserang banyak orang sebagai takjil saat berbuka puasa.

Apakah Kalian salah satu orang yang suka membeli minuman dingin?

1. Teh Tarik Thailand

Dari teh hangat hingga teh panas, semuanya pasti berhasil menempati posisinya sendiri di hati setiap orang Indonesia. Teh Thailand multi rasa ini pasti laris manis di bulan puasa ! Mulai dari rasa aslinya yang hanya terdiri dari teh dan susu hingga rasa green tea yang baru saja naik daun !

2. Es Krim Gelato

Es krim gelato berbeda dengan es krim pada umumnya. Gelato memiliki tekstur yang lebih padat namun terasa lebih lembut di mulut. Es krim ini juga memiliki lemak yang lebih sedikit dibandingkan dengan jenis es krim lainnya. 

3. Minuman Boba

Minuman dingin Boba sepertinya menjadi menu wajib bagi sebagian orang untuk berbuka puasa. Boba yang ada di minuman ini tidak hanya menyegarkan, tapi juga bisa mengisi perut dan mendinginkannya, lho!. Meskipun tidak semua orang menyukai boba dalam minuman, Kalian dapat menggantinya dengan puding lembut untuk melengkapi minuman tersebut.