Bacaan Doa Ketika Terjadi Gempa Bumi

anaksmanda.com - Diriwayatkan oleh Imam Muslim Doa ketika terjadi gempa bumi, Doa ini tidak hanya untuk dibaca disaat ada gempa tapi juga dibaca saat ada musibah atau bencana lain seperti angin topan dll.

Bacaan Doa Ketika Terjadi Gempa Bumi


اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَ مَا فِيهَا وَخَيْرَ مَا أُرْسِلَتْ بِهِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ مَا فِيهَا وَشَرِّ مَا أُرْسِلَتْ بِهِ
Alloohumma innii as-aluka khoirohaa wa khoiro maa fiihaa wa khoiro maa ursilat bihWa-a’uudzubika min syarrihaa wa syarri maa fiihaa wa khoiro maa ursilat bih.

Artinya: 
Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebaikan atas apa yang terjadi, kebaikan yang ada di dalamnya  dan kebaikan yang Engkau kirimkan dengan kejadian ini.  Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukannya, keburukan yang ada di dalamnya dan keburukan yang Engkau kirimkan dengannya.

Bacaan doa di atas dapat dibaca ketika bencana / musibah lain terjadi, bukan hanya gempa bumi. Jika kita mendengar tentang angin topan, banjir atau bencana alam lainnya, bacalah doa ini dan perbanyak istighfar. Juga pastikan untuk selalu waspada dan berhati-hati. 

Bacaan Doa Ketika Terjadi Gempa Bumi , artikel Bacaan Doa Ketika Terjadi Gempa Bumi , Bacaan Doa Ketika Terjadi Gempa Bumi , baca Bacaan Doa Ketika Terjadi Gempa Bumi , artikel Bacaan Doa Ketika Terjadi Gempa Bumi

0 Response to "Bacaan Doa Ketika Terjadi Gempa Bumi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel text

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel