Adobe Photoshop CS 6 dan Fitur Keunggulan Nya

anaksmanda.com - Adobe Photoshop adalah perangkat lunak pengedit gambar yang sangat populer, selain fitur-fiturnya yang sangat canggih, Adobe Photoshop juga merupakan perangkat lunak pengedit gambar nomor satu di dunia. Kali ini, saya membagikan kepada kalian versi terbaru dari perangkat lunak Image Editor, yaitu Adobe Photoshop CS6 Extended. Apa yang saya temukan di versi ini, kelihatannya sedikit berbeda, dengan tema Dark Editions, Adobe Photoshop CS6 agak gelap warnanya, jadi menurut saya lebih enak dipandang mata. Selain itu, ada juga banyak fitur baru yang ditemukan di Adobe Photoshop CS6 Extended.
 
Versi terbaru ini akan membuatnya lebih profesional dalam hal desain / pengeditan foto / gambar. Dari sekian banyak orang yang telah menggunakan Adobe Photoshop CS6 Extended, dengar dari mereka bahwa dikatakan bahwa versi ini lebih ringan dari Adobe Photoshop CS5.

Apa yang baru di Adobe Photoshop CS 6?

1. Content Aware Move

Content Aware Move adalah kelanjutan dan evolusi padding / jarak berbasis konten, di mana kita dapat dengan mudah menghapus objek dari foto. Dengan teknologi Content-Aware Move, kita dapat memindahkan subjek foto dari satu titik ke titik lainnya

2. Blur Galery

Dengan galeri blur di Photoshop CS6, kita dapat mensimulasikan foto bokeh tanpa menggunakan plugin dan juga mensimulasikan tilt shift untuk foto thumbnail dengan lebih mudah.

3. Adobe Camera Raw 7

Adobe telah meningkatkan kinerja mesin RAW di Adobe Camera Raw 6 dan juga meningkatkan antarmuka pengguna

4. Auto Recovery

Photoshop CS6 secara otomatis menyimpan file setiap 10 menit. Jadi jika komputer Kalian tiba-tiba mati, maka lembar kerja akan otomatis tersimpan dengan recovery mode. Kelihatannya sederhana dan sepele, tetapi sangat berguna.

5. Crop Tool

Photoshop telah sepenuhnya mendesain ulang Crop Tool untuk memotong foto. Crop Tool baru memungkinkan kita untuk memilih potongan berdasarkan aturan komposisi seperti aturan sepertiga. Paling tidak, Crop Tool baru bekerja mirip dengan Lightroom, di mana foto tidak dipotong, itu hanya dipotong secara optik, jadi tidak merusak.

Minimum System Requirements Adobe Photoshop CS 6: 

OS :   Windows XP Service Pack 3, Windows 7, Windows Vista, Windows 8
Processor :   Intel Pentium 4 atau Lebih tinggi 
RAM :   1 GB atau Lebih tinggi 
HDD :   Minimal 2 GB Tersedia
Baiklah sekian artikel tentang Adobe Photoshop CS 6 dan Fitur Keunggulan Nya, apabila kalian ingin mendownload silahkan langsung menuju ke halaman resmi Adobe https://www.adobe.com/sg/products/photoshop.html .

Keyword:

Free Download Adobe Photoshop CS 6 Extended Installer and Full Version Laptop - Indowebster - Free download of Adobe Photoshop CS6 Extended Installer and Full Version Laptop + Fix, Keygen, Serial Number, Crack. Adobe Photoshop CS6 Extended (x86 / x64) + Patch - Adobe Photoshop CS6 13.0 Extended Complete Final Patch + Keygen - Free Adobe Photoshop CS6 Extended Download - Indowebster.