Super Sus ! Game Strategi Mobile Among Us Versi 3D


 

Mari kita mainkan versi yang lebih baik Among Us 3D - temukan mereka: siapa pembunuhnya ! Game Mobile gratis yang membuat ketagihan bersosialisasi dengan teman dekat dan di seluruh dunia menawarkan pengalaman unik untuk menjadi peralatan luar angkasa, berjuang untuk menghindari kerusakan pada pesawat ruang angkasa yang disebabkan oleh impostor yang membunuh anggota kru seperti  keinginannya.

Apa itu Super Sus ?

Super Sus adalah game Multi-player yang dapat kalian mainkan dengan teman atau random player melalui invite room (undangan room acak). Ini hampir sama dengan game Among Us, Tapi, beberapa tampilan permainan berbeda. Kalian dapat memainkan berbagai mode game seperti mode Ranked dll. Kalian bisa memilih peran dan disini juga ada skins seperti halnya game mobile lainnya yang ada fitur skins, yang jauh berbeda dari game Among Us. Grafiknya dari game ini juga luar biasa, karena sudah menggunakan desain 3D multiplayer. 

Sebelum pembahasan lebih lanjut, bagi kalian yang masih pemula alangkah lebih baik terlebih dahulu mengenalapaitu SGame Super Sus. Super Sus ialah game pesta yang berlatar tempat di pesawat ruang angkasa. Ada 9 pemain yang merupakan bagian dari tim khusus. Diperlukan bahwa setiap anggota kru melakukan serangkaian tugas pemeliharaan pesawat. Akan tetapi salah satunya adalah Impostor, dan tujuan Impostor ini adalah untuk membunuh semua pemain lain sebelum mereka ditemukan.

Permainan ini sekilas mirip dengan Among Us. Namun, Super memiliki banyak fitur dan dapat dimainkan dengan mode game yang berbeda. Strategi permainan ini adalah bertahan sebagai orang impostor. Game ini berlangsung maksimal 7 menit. Selama periode ini, impostor harus segera membunuh kru lain ketika melakukan tugas pemeliharaan di pesawat ruang angkasa.

Memiliki 17 Karakter Unik

Super Sus memiliki setidaknya tujuh belas karakter yang bisa kalian mainkan. sangat banyak bukan ? Tetapi sebagai awalnya, Kalian hanya dapat memperoleh peran crewmate atau impostor saja. Sampai sekarang, kami hanya pernah membuka peran peramal dan enginer saja.

Setelah pengalaman kami, sentuhan untuk petualangan yang baik memiliki kekuatan besar untuk membuka identitas pemain. Sayangnya, Kalian hanya memiliki tiga peluang untuk membuka identitas asli pemain dan sisanya, kalian harus mengandalkan asumsi dan deduksi kalian sendiri.

Trik Bermain Super Sus

Jika kalian bertindak sebagai Impostor, akan lebih mudah untuk berkemah dan menunggu korban berikutnya. Selain menguasai peta permainan, beberapa hal lain yang perlu kalian kuasai adalah pesawat ruang angkasa, laboratorium, Pangkalan Mars dan pesawat raksasa.

Apa yang terjadi jika Anda mendapatkan peran penjara? Berikut adalah beberapa cara untuk bermain sebagai mustahil.

1. Pelajari Peta

Tidak masalah apakah kalian bertindak atau tidak, seperti yang disebutkan di atas, penguasaan peta adalah sesuatu yang wajib bagi kalian untuk memenangkan permainan.

2. Berpura Pura

Ketika menjadi faktor, kalian bisa berpura -pura memperbaiki mesin yang rusak. Kemudian pergi ke ruangan mana pun dan tunggu tanpa melakukan apa pun di sana. Ini dilakukan untuk pemain lain untuk menebak bahwa kalian adalah kru tim luar angkasa biasa.

Buka peta untuk melihat dan menemukan alat apa yang dapat digunakan untuk berpura -pura memperbaiki mesin. Ini adalah salah satu keunggulannya jika kalian dapat menguasai peta.

3. Hati -hati saat menyerang

Hal penting bagi kalian jika ingin bertindak sebagai impostor adalah berhati -hatilah sebelum dan menyerang musuh. Pastikan tindakan kalian terhadap musuh tidak terlihat dikamera, karena jika ditangkap, alarm akan berbunyi.

Ketika alarm berbunyi, tim luar angkasa lain akan menemukan kostumnya. Cobalah untuk melihat -lihat sebelum membunuh pemain lain. Setelah itu, pastikan untuk memiliki cukup waktu untuk melarikan diri.

4. Diam

Kalian harus berhati -hati saat menggunakan fungsi ventilasi. Meskipun karakter enginer dapat bergerak melalui ventilasi, enginer juga dapat secara langsung melaporkan jika penipu menggunakan fungsi ventilasi.

Kaalian harus tenang saat menuduh pemain lain. Jika tampaknya terlalu penuduh, maka pemain lain dapat mencurigai penyamaran mereka. Baca situasi terbaik sehingga kostum kalian sebagai impostor tidak terungkap dengan sendirinya.

Kesimpulan

Super SUS: Who is The Impostor Ini bisa menjadi salah satu game deduksi sosial yang kooperatif akan sangat menarik untuk kalian coba. Ini bisa menjadi permainan alternatif yang dapat mengatasi popularitas permainan werewolf dan Amoung Us, ! Ini adalah penampilan yang sangat baik, kita akui bahwa ini adalah permainan yang cukup ringan. Kalian dapat merasakan momen tegang di mana kalian  harus mempertahankan prinsip kepercayaan siapa pun, dan kemudian mempercayai kemampuan kalian sendiri untuk bertahan hidup sebagai hal yang mustahil atau melacak jejak pembunuhan sebagai mitra kru.

Super SUS, secara resmi diluncurkan pada Oktober 2021 dan kalian dapat memainkannya di emulator.