Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Data Diri Pada Akun Adsense Yang Di Banned

Akun Dinonaktifkan
Saat ini, akun AdSense Anda untuk login ini dinonaktifkan. Sebaiknya periksa kotak masuk email Anda untuk melihat pesan yang mungkin telah kami kirimkan tentang status akun Anda. Terkadang pesan tersebut dapat tertangkap oleh penyaring email, karena itu pastikan untuk memeriksa folder Massal/Spam dalam akun email Anda.

 Apa itu Google Adsense ?

AdSense adalah program periklanan kerjasama melalui media Internet yang dihosting oleh Google. Sebagai bagian dari program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang terdaftar dan diizinkan untuk patuh diizinkan untuk menginstal unit iklan yang bentuk dan elemennya telah ditentukan oleh Google di halaman mereka. web. Pemilik situs web atau blognya akan memperoleh pendapatan dari pembagian keuntungan Google untuk setiap iklan yang diklik pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem klik per tayang (ppc) atau bayar per klik.

Banned Google Adsense

Banned Google Adsense adalah larangan menampilkan iklan google di situs web penerbit. Hukuman ini dikenakan oleh google adsense kepada penerbit yang melanggar aturan program. pemblokiran iklan google ada beberapa jenis. Pertama, iklan dinonaktifkan sehingga iklan tidak dapat ditampilkan pada halaman tertentu yang melanggar aturan program. Kemudian, situs dinonaktifkan sehingga situs web tidak dapat menampilkan iklan di semua halamannya. Dan yang terakhir adalah akun adsense tidak aktif, ini adalah sanksi pelanggaran serius, sehingga penerbit tidak lagi dapat memposting iklan di semua situs webnya dan tidak diizinkan mendaftar di Google adsense secara permanen.
Banned permanen pada google adsense sangat mengerikan, ini membuat kita dengan data diri yang sama yang pernah mendaftar adsense tetapi dibanned permanen tidak bisa lagi mendaftar dan bergabung menjadi publisher adsense, 
apakah ada cara agar bisa kembali mendaftar dengan data diri yang lama ? 
Jawaban nya bisa, tetapi kita harus menghapus data diri kita yang sudah tercantum di google adsense terlebih dahulu, memang cara nya cukup rumit, tetapi 100% berhasil. berikut di artikel ini dijelaskan cara menghapus data diri pada akun adsense yang di banned agar bisa kembali mendaftar adsense dengan data diri yang sama.

Cara Menghapus Data Diri Pada Akun Adsense Yang Di Banned

Dengan mendaftarkan diri pada AdSense, kita telah mengizinkan Google untuk memasang iklan di situs web kita, sehingga data diri kita wajib di isi pada form google, nah ketika Adsense terkena banned permanen data diri yang kita cantumkan di google tidak ikut terhapus, sehingga otomatis untuk mendaftar kembali tidak bisa, jadi kita harus menghapus terlebih dahulu data diri pada akun adsense yang pernah di banned. tetapi yang menjadi masalah utama nya apabila akun kita di banned permanen oleh google, menu setting, tutup akun, payment dan lainnya tidak muncul di akun adsense tersebut, yang muncul hanya pemberitahuan jika akun adsense dinonaktifkan tampilan nya bisa dilihat seperti gambar dibawah ↴
Sehingga untuk menghapus data diri kita harus melakukan cara yang berbeda, berikut ikuti tutorial Menghapus Data Diri Pada Akun Adsense Yang Di Banned :

  1. Pastikan kalian masih memiliki akses ke email adsense yang pernah di banned
  2. Silahkan login melalui browser, masuk ke my account gmail kalian atau bisa klik disini
  3. Lalu Klik Pembayaran dan Langganan
  4. Lalu Klik Metode Pembayaran dan Klik Kelola Metode Pembayaran
  5. Lalu Klik Langganan dan Layanan
  6. Jika terlihat profil adsense aktif seperti gambar diatas, silahkan klik setelan
  7. Lalu scroll ke paling bawah dan klik Tutup Profil Pembayaran
  8. Silakan tunggu email dari Google yang menyatakan kalau a\kun sudah dibatalkan

Keterangan :
Cara ini hanya menghapus data diri kalian yang terdaftar diadsense sehingga kalian bisa kembali mendaftar ulang adsense dengan data diri yang sama, cara ini tidak mempengaruhi status banned adsense kalian, Terima Kasih