Swishmax Aplikasi Pembuat Animasi Selain Macromedia Flash

anaksmanda.com - SwishMax adalah aplikasi untuk membuat animasi Flash, selain Macromedia Flash MX, di mana gambar, animasi, suara, dan objek interaktif (interaktif) dapat dimasukkan ke dalam web. Ini juga dapat digunakan untuk membuat game dan aplikasi interaktif. Namun, perbedaannya adalah SwishMax lebih mudah diimplementasikan daripada Flash MX. Kenyamanan ini tentu saja mengurangi "fleksibilitas" pengguna yang ingin lebih kreatif dengan Flash. Namun, bagi yang belum tahu, SwishMax lebih dari cukup untuk membuat berbagai animasi Flash, belum lagi add-on SwishMax.

Kelebihan lainnya: Jika Kalian sudah familiar dengan SwishMax, akan lebih mudah untuk membuat lebih banyak dengan Macromedia Flash MX karena sudah ada dasar SwishMax.

SWiSHmax sangat mudah digunakan, Kalian dapat membuat animasi dengan teks, gambar, grafik dan suara tanpa menghabiskan banyak waktu. SWiSHmax sekarang memiliki lebih dari 230 efek built-in seperti Explode, Vortex, 3D Spin, Snake dan banyak lagi. SWiSHmax berisi alat untuk membuat garis, persegi panjang, oval, kurva bezier, jalur gerakan, sprite, tombol gulir, dan formulir input yang mudah digunakan. Perbedaan besar antara SWiSHmax dan SWiSH2 (versi sebelumnya) adalah implementasi penuh dari bahasa scripting: SWiSHscript. Namun, ada banyak fitur baru yang menakjubkan di SWiSH2.

SWiSHmax diekspor ke file SWF yang digunakan oleh Macromedia Flash™ dan animasinya dapat diputar di beberapa sistem (komputer) dengan FlashPlayer yang sudah diinstal. Animasi SWiSHmax dapat diintegrasikan ke banyak situs web atau diimpor ke Flash. Mereka juga dapat ditempelkan ke email, disematkan dalam presentasi Microsoft PowerPoint, atau ditempelkan ke dokumen Microsoft Word.

Sistem Minimum Yang Dibutuhkan:
1     Windows 95/98/ME/NT4/2000/XP
2     Pentium P2
3     64Mb of RAM
4     800×600 pixels by 256 color display
5     SWiSHmax tidak memerlukan Macromedia Flash™ untuk menginstal kedalam system anda.