Mozilla Firefox Terbaru Untuk Windows

Mozilla Firefox adalah salah satu browser pihak ketiga terbaik saat ini. Jika Kalian masih membuka situs web saat menggunakan browser, Kalian dapat mengaturnya sebagai tab "Aplikasi". Halaman seperti Facebook, Gmail dan Twitter terbuka secara otomatis dengan satu klik. Tab Aplikasi kecil dan tidak dapat ditutup secara tidak sengaja.

Menyiapkan situs web yang sering digunakan yang tidak ingin Kalian buka secara otomatis dapat dilakukan dengan cepat dalam grup tab. Mereka hebat, dan grup tab memungkinkan Kalian mengelompokkan tab secara visual, beralih antar grup, dan menemukannya dengan cepat. Untuk membuat grup tab, klik tombol Semua Tab di ujung kanan tab, lalu pilih Grup Tab.

Jika Kalian ingin menemukan sesuatu yang telah Kalian lihat, yang harus Kalian lakukan adalah mulai mengetik di Awesome Bar Mozilla Firefox. Itu mengingat di mana Kalian berada, apa pun yang Kalian cari, dan memungkinkan Kalian melakukannya dengan cepat ketika Kalian ingin kembali. Semakin banyak Kalian menggunakannya, semakin baik hasilnya.

Kalian selanjutnya dapat menyesuaikan Mozilla Firefox dengan add-on. Plugin seperti aplikasi yang diinstal untuk memperbarui dan meningkatkan browser. Kalian bisa mendapatkan pluggin untuk membandingkan harga, melihat kondisi cuaca, mengubah tampilan Firefox, mendengarkan musik, atau bahkan memperbarui profil Facebook Kalian.

Peramban Mozilla Firefox adalah peramban web berkecepatan tinggi. Mozilla Firefox adalah peramban web sumber terbuka gratis yang dikembangkan oleh Mozilla Foundation dan anak perusahaannya Mozilla Corporation untuk Windows, OS X, dan Linux dengan versi seluler untuk Android. Firefox memiliki lebih dari 450 juta pengguna di seluruh dunia.

Unduhan gratis Mozilla Firefox mencakup pemblokiran pop-up, tab pencarian, pencarian Google built-in, pengaturan privasi yang disederhanakan, jendela browser yang disederhanakan dengan lebih banyak halaman daripada browser lain, dan banyak fitur tambahan untuk membantu Kalian memaksimalkannya .waktu Kalian online. Fitur termasuk penjelajahan dengan tab, pemeriksa ejaan, pencarian tambahan, perkalian langsung, perkalian pintar, pengelola unduhan, pencarian pribadi, pencarian berbasis lokasi (juga dikenal sebagai "geolokasi") berdasarkan layanan Google. Sistem pencarian terintegrasi yang digunakan Google terutama untuk pelokalan. Fitur-fiturnya dapat ditambahkan melalui ekstensi yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga yang menawarkan banyak opsi dan fitur yang telah menarik banyak pengguna Firefox.

Selain itu, Firefox menyediakan pengembang web dengan lingkungan di mana mereka dapat menggunakan alat bawaan, seperti Konsol Kesalahan atau Inspektur DOM, atau ekstensi seperti Firebug. Unduh versi terbaru Mozilla Firefox untuk Windows dari tautan di bawah ini.