Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Download Video dari Twitter Tanpa Aplikasi dengan SaveTweetVid

anaksmanda.com - Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk saling mengirim dan membaca pesan tetapi hanya terbatas sebanyak 140 karakter per pesan yang di tweet, Di twitter pengguna juga bisa membagi moment berupa video, tetapi durasi tidak lebih dari 3 menit. terkadang kita mencoba untuk menyimpan video yang di upload di twitter tetapi sepertinya pihak twitter tidak menyediakan layanan untuk melakukan download secara langsung. 

Pada artikel kali ini kami ingin membagikan tutorial tentang Cara Mudah Download Video dari Twitter Tanpa Aplikasi, seperti yang kita ketahui untuk mendownload video di twitter walaupun kita menggunakan idm yang kita dapatkan hanyalah file berformat .TS dimana format tersebut tidak mendukung untuk dibuka pada semua perangkat maupun media player, berbeda dengan format .mp4 .mkv maupun sejenisnya yang sudah mendukung di berbagai perangkat. 

Cara Download Video Twitter dengan SaveTweetVid

SaveTweetVid adalah Situs download video yang bisa menyimpan video dan GIF dari Twitter. Dengan menggunakan SaveTweetVid, kalian dapat dengan mudah mengkonversi dan mendownload video dari twitter ke type file mp4, mp3 dan gif.

Layanan ini bisa digunakan untuk pengguna komputer, tablet, dan perangkat seluler. Kalian hanya perlu menyalin URL tweet dan menempelkannya di kotak teks di situs SaveTweetVid. SaveTweetVid akan memproses tautan video Twitter dari tweet dan kalian dapat menyimpan video atau audio Twitter ke komputer, android atau iPhone kalian.
Bagaimana cara menggunakan SaveSweetVid ?

1. Buka foto / video twitter yang ingin di download

2. Lakukan klik kanan pada foto atau video yang ingin didownload

Setelah klik kanan, maka akan muncul tulisan Salin Alamat Video , klik pada tulisan tersebut dan otomatis alamat/url video twitter yang ingin kalian download tersalin/copy 

3. Lalu buka situs SaveTweetVid

4. Pastekan alamat / url video twitter yang sudah di copy tadi dan klik Download

5. Lalu kalian akan diarahkan ke halaman download video yang sudah berhasil di konversi ke type .mp4 

6. Silahkan pilih kualitas video yang diinginkan, lalu klik tombol download

7. Selesai

Sekian tutorial Cara Mudah Download Video dari Twitter Tanpa Aplikasi dengan SaveTweetVid, untuk tutorial Twitter yang lainnya akan kita bahas di postingan berikutnya. Jika kalian memiliki pertanyaan, saran atau komentar, silahkan berkomentar di kolom komentar yang tersedia di bawah artikel ini.